Buka Puasa Bersama DPW 1 JABODETABEKSER

Jakarta, SPDNews – Sikap saling berbagi di bulan Ramadhan telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim. Dengan berbagi, diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama. Seperti yang dilakukan oleh Serikat Pekerja Danamon – DPW 1 JABODETABEKSER. Mereka menggelar buka puasa bersama pada hari Jum’at tanggal 17 Mei 2019 di Masjid Al-Awwabin.

Pengurus DPW 1 Bersama Ustad Ahmad Zaki Dan Habib Nabiel Syauqi Al-Qodri

Di Masjid yang terletak dibelakang Menara Bank Danamon (Kantor Pusat), Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, acara ini dibuka dengan sholawat yang dilantunkan oleh Ustad Ahmad Zaki serta diiringi hadrah dari majelis taklim Al-Husniyah. Selanjutnya, Habib Nabiel Syauqi Al-Qodri menyampaikan tausiyah bertema indahnya kebersamaan.

Dalam tausiyahnya, Habib mengingatkan bahwa puasa Ramadhan merupakan waktu yang disediakan Allah SWT bagi kita untuk mengejar derajat ketakwaan. Bulan Ramadhan melatih jiwa muslim untuk senantiasa sabar, tahan uji, berkasih sayang kepada sesama yang keadaannya lebih memprihatinkan.

“Semoga kegiatan positif ini tetap berlanjut sehingga semakin mensolidkan anggota di wilayah Jabodetabekser.” harap Ilham Dani (Ketua DPW 1).

Comments (1)

  1. Abdoel Moedjib

    Fastabiqul khoirot

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: