HUT Ke IV SEPASOPATI

Surabaya, SPDNews – Serikat Pekerja Sopir Angkutan Trailer Indonesia atau SEPASOPATI hari ini (04/11/2018) di Margomulyo Surabaya, memperingati hari ulang tahun ke IV dengan tema tambah solid dan konsisten memperjuangkan hak-hak sopir dan keluargaya.

Achmad Nurokhim Anwar, Ketua SEPASOPATI dalam sambutannya menyampaikan pentingnya persatuan dan kekompakan seluruh sopir trailer sehingga semakin kuat dalam mencapai cita-cita perjuangan.

“Masih banyak sopir-sopir yang diinjak-injak hak normatifnya oleh Pengusaha.” tegas Achmad.

Tahun 2014 lahir sebagai paguyuban yang mewadahi sopir trailer, sejak tahun 2017 resmi menjadi Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan terafiliasi ke Federasi Serikat Rakyat Pekerja (FSRP) – Konfederasi Serikat Nasional (KSN).

“Kami sangat terhormat menghadiri undangan HUT ini. Bisa berkumpul dengan pahlawan ekonomi Indonesia. Tidak ada lagi pemisahan kelas, pemisahan kelas adalah pola dan siasat mental penjajah untuk melemahkan perjuangan, karena semua adalah Pekerja, semua adalah Buruh dan kami adalah Buruh atau Pekerja sektor Perbankan yang terbuka dan siap berjuang bersama bergandengan tangan dengan semua Pekerja/Buruh di semua sektor untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.” ungkap Dannis Seniar Yullea Paripurna, Sekretaris Jendral Serikat Pekerja Danamon yang juga termasuk salah satu insiator terbentuknya Aliansi Perjuangan Buruh Jawa Timur.

Selamat ulang tahun SEPASOPATI, bersatu berjuang sejahtera!

One Comment Add yours

  1. lyan widiya says:

    Bersatu.
    Berjuang.
    Sejahtera.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.