8 Pengurus DPW 3, Lulus Sekolah Paralegal Tingkat Dasar

Mojokerto, SPDNews – Setelah mengikuti rangkaian sekolah paralegal yang dilaksanakan oleh WADAS – Yayasan Kasih Bangsa Surabaya sejak 27 Oktober 2018 dan berahir hari ini (16/12/2018) di Griya Samadhi Resi Aloysii Keuskupan Surabaya, Mojokerto.

8 peserta dari Serikat Pekerja Danamon dinyatakan lulus dan mendapat sertifikat paralegal.

Suprapto, Seksi Benefit DPW 3 mengungkapkan, narasumber dari WADAS, KontraS dan LBH Surabaya memiliki penguasaan materi dan kemampuan berkomunikasinya jelas juga tanggap. Sistematika menarik, mudah dipahami dan memberikan contoh-contoh yang berkaitan dengan tugas menjadi pengurus Serikat Pekerja sehingga peserta menjadi antusias serta menambah ilmu keterampilan advokasi.

“Penjadwalan pelatihan, kebersihan kelas dan kamar juga pelayanan menu makanan sangat baik.” tambah Suprapto.

Tujuan kegiatan adalah membangun kader advokasi yang terampil dengan memiliki pengetahuan dasar hukum dan hak asasi manusia.

“Pelatihan paralegal ini membantu memperluas gerakan bantuan hukum bagi masyarakat miskin dan termarjinalkan dalam pemenuhan bantuan hukum dan HAM. Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan WADAS untuk ikuti pelatihan ini.” kata Dannis Seniar Yullea Paripurna.

Comments (2)

  1. […] Baca: Pengurus DPW 3, Lulus Sekolah Paralegal Tingkat Dasar […]

  2. […] Baca: 8 Pengurus DPW 3, Lulus Sekolah Paralegal Tingkat Dasar […]

Tinggalkan Balasan