ASPEK Indonesia Siap Menjadi ‘Agent Of Change’

Jakarta, SPDNews – Menyosong perubahan menuju Indonesia baru, Sabtu (23/02/2019), Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia atau ASPEK Indonesia menggelar Rapat Majelis Nasional di Gedung Balai Latihan Kerja Jakarta Timur.

Majelis Nasional ASPEK Indonesia

Para Pimpinan dan Dewan Pakar memaparkan visi organisasi agar lebih massive dan progressive dalam memperjuangkan kesejahteraan seluruh elemen Federasi.

Dipimpin oleh Octavia Oceanto (Ketua Majelis Nasional), semakin memperkuat sikap seluruh peserta rapat untuk menjadikan ASPEK Indonesia sebagai Federasi yang secara aktif mengambil peran di semua sektor yang dimiliki saat ini, baik di level nasional maupun internasional.

Keberhasilan ASPEK Indonesia dalam menjalankan hampir semua resolusi organisasi yang ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa tahun 2014 dipaparkan oleh Sabda Pranawa Djati, Sekretaris Jendral.

Sebagai Dewan Pakar, Muhammad Rusdi menegaskan bahwa cita-cita perjuangan tidak akan mampu terwujud tanpa peran aktif dari seluruh Serikat Pekerja yang terafiliasi.

Dalam rapat ini, Abdoel Moedjib (Ketua Umum) bersama beberapa Ketua Serikat Pekerja afiliasi lainnya ditetapkan sebagai anggota Majelis Nasional ASPEK Indonesia.

Comments (11)

  1. Abdoel Moedjib

    Seluruh Pengurus DPP dan DPW, saya harap turut berperan aktif dalam membesarkan nama Aspek dan SP Danamon

  2. […] melalui ASPEK Indonesia Siap Menjadi β€˜Agent Of Change’ […]

  3. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    MANTAP!

  4. BAPOR SP Danamon

    ASPEK Indonesia πŸ‘

  5. JARKOM SP Perbankan

    πŸ™

  6. Islamic Labour Institute

    πŸ‘

  7. lyan widiya

    Selamat Mas Moedjib πŸ˜‡

  8. Irina Oktoriany

    Top

  9. Hari Widodo

    πŸ‘

  10. dito sahid

    πŸ‘

Tinggalkan Balasan