JILAF Gelar Seminar Hubungan Industrial Di Surabaya

Surabaya, SPDNews – Mulai hari ini, Sabtu (27/10/2018) Japan International Labour Foundation (JILAF) menyelenggarakan seminar Hubungan Industrial dengan tema peran Pemerintah dalam meningkatkan hubungan industrial yang harmonis ditengah krisis ekonomi di Bidakara Fancy Hotel Surabaya.

Serikat Pekerja Danamon mengirimkan 4 orang delegasi yaitu Sri Rahmawaty, Abdul Rahman Jaya, RA Rima Yuniarti dan Maradhi Nawawi.

Seminar yang dihadiri langsung oleh Presiden JILAF asal Jepang, yakni Hiroyuki Nagamo serta didampingi Koji Suzuki dan Naohiri Tsuji ini akan berlangsung selama 2 hari di tempat yang sama dan diharapkan selama kurun waktu tersebut, bisa membuat para peserta seminar yang hadir, mendapatkan banyak hal yang positif dari setiap materi yang dipaparkan oleh narasumber dari APINDO, INDEF Researcher, Pemerintah dan lain-lain.

JILAF adalah wadah untuk meningkatkan pertukaran dan kerjasama internasional di bidang perburuhan dengan tujuan memberikan sumbangan kepada pengembangan gerakan Serikat Pekerja yang bebas dan demokratis serta pembangunan masyarakat dan perekonomian yang sehat di negara-negara berkembang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: