Ay Qursias Diangkat Sebagai Ketua Harian DPP SP Danamon

Jakarta, SPDNews – Ay Qursias diangkat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pekerja Danamon. Pengangkatan ini telah ditetapkan oleh Ketua Umum, Abdoel Moedjib berdasarkan hasil kesepakatan rapat pleno secara virtual yang digelar hari Sabtu (23/01/2021) melalui aplikasi Microsoft Teams.

Ay ditugaskan untuk meningkatkan kinerja organisasi dengan memberikan arahan dan melakukan pengawasan internal. Sebelumnya, ia bertugas sebagai Ketua Bidang Kesejahteraan.

Abdoel Moedjib, Lyan Widiya, Dannis Seniar Yullea Paripurna dan Ay Qursias di Magelang, Jawa Tengah

R. Rheko Sumbodojati dari Seksi Pengupahan dan Syarat Kerja, menggantikan posisi Ay di Ketua Bidang Kesejahteraan. Sedangkan Seksi Benefit diisi oleh Kamsin, yang sebelumnya adalah Seksi Hukum, Kelembagaan dan Kerjasama.

Baca: Struktur Organisasi Serikat Pekerja Danamon

“Pada prinsipnya saya siap melaksanakan tugas dan tertantang untuk berkontribusi agar organisasi lebih dinamis bergerak menjangkau lebih dekat pada Danamoners“, harap Ay.

Serikat Pekerja Danamon saat ini sedang konsentrasi menjalankan program kerja internal dan menyukseskan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2021-2023.

Comments (5)

  1. Rapatkan barisan, tingkatkan soliditas…kita majukan Serikat Pekerja Danamon dengan profesionalisme, jujur dan bermartabat

  2. Sri Rachmawaty Aulia

    Sangat mendukung apa saja yg sdh diputuskan DPP dan selamat Buat Mas Ay atas tugas Barunya ,pastinya akan menambah berwarna perjuangan sebagai Garda Depan bersama sama dlm memajukan , melindungi dan mengawal hak2 pekerja dan pengurusnya makin kompak dalam 1 komando perjuangan.

  3. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Mantap Mas Aik 👍🏼

  4. tisco indianto

    semoga menjadi organisasi ini lebih maju dan kuat

  5. BAPOR SP Danamon

    Shaaaapp

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: