Buang Kesan Negatif, SP Danamon Sosialisasi Pentingnya Berserikat

Medan, SPDNews – Kesan negatif lebih sering muncul atas kehadiran Serikat Pekerja di perusahaan. Perusahaan khawatir bila Serikat Pekerja melakukan tindakan yang merugikan perusahaan dan tidak bisa menjadi mitra untuk menjalankan dan mengembangkan perusahaan.

Untuk membuang kesan negatif tersebut, Serikat Pekerja Danamon terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya berserikat bagi pekerja. Seperti yang dilaksanakan hari ini (11/02/2020) di Kantor Wilayah Danamon, Jl. Diponegoro No. 35 Lt. 7, Medan.

Peserta Sosialisasi Di Kantor Wilayah Danamon (Medan, Sumatera Utara)

Sosialisasi yang turut dihadiri oleh Riana Suagiat (Region Head) dan Siska Tarigan (Human Capital Region Manager), selama dua jam dijelaskan fungsi dan peran Serikat Pekerja Danamon.

Antusiasme peserta sosialisasi tercermin dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan tentang ketenagakerjaan yang ditujukan kepada Abdoel Moedjib (Ketua Umum) dan Sri Rachmawaty (Ketua DPW 6 – Sumatera).

“Alhamdulillah, semua menjadi terang. Insyaallah anggota kian bertambah,” yakin Sri.

Comments (4)

  1. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Mantap

  2. srirachmawatyaulia

    Membuka wawasan dan menjwb teka teki yg terjd slm ini.

  3. Erwinsyah Idris

    Fungsi dan peranan Serikat Pejerja adalah menjaga keharmonisan hubungan kerja antara perusahaan dan pekerja yg diwakilkan oleh Serikat Pekerja oleh karena itu mari kita buang prasangka buruk dan kesan negatif atas kehadiran Serikat Pekerja diperusahaan.

  4. purwadi jaya

    ✊✊

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: