Dampak PKB Bermartabat, Pendaftaran Anggota Baru Naik

Surabaya, SPDNews – Sejak penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2018-2020 di Balikpapan tanggal 16 Juli 2018, Serikat Pekerja Danamon telah menerima 568 pendaftaran anggota baru.

Dokumentasi Penandatanganan PKB 2018-2020 di MBD Jakarta

Hal itu diungkapkan Ketua Umum, Abdoel Moedjib hari ini (29/11/2018) saat menggelar conference call dengan Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat.

Baca: SEPULTURA Dalam PKB

“Semua pengurus harus melakukan sosialisasi terus menerus dan bijak kepada Pekerja akan pentingnya berserikat”, kata Moedjib.

Saat ini Serikat Pekerja Danamon memiliki jumlah anggota 31,34% dari jumlah total Pekerja di Perusahaan. Walaupun kepengurusan Wilayah 4 – SULAMPUA baru terbentuk akan tetapi menunjukkan progress sangat baik dan satu-satunya Wilayah yang jumlahnya naik dan lebih baik dibanding 31 Desember 2016.

“Peningkatan anggota merupakan wujud kepercayaan atas hasil-hasil perjuangan dalam PKB yang dirasakan langsung seluruh Pekerja serta kekompakan semua lini kepengurusan di Sulawesi, Maluku dan Papua”. ungkap Abdul Rahman Jaya, Ketua DPW 4.

Untuk proses pendaftaran anggota baru pada 6 Desember 2018 yang akan datang, Bidang Organisasi telah menerima tambahan 91 formulir dari Pekerja dan diyakini akan terus bertambah.

Comments (2)

  1. Happy Yuniar Rakhman

    💪

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: