Di MBD, Dannis Gagal Bertemu Direktur Utama

Jakarta, SPDNews – Kamis (30/11/2017), Dannis Seniar Yullea Paripurna dan Lyan Widiya berada di Menara Bank Danamon Jakarta untuk bertemu dengan Sng Seow Wah, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Tujuan pertemuan supaya mendapat penyelesaian yang baik atas laporan Cahyanto C. Grahana, SH di Kepolisian Daerah Metro Jaya.

“Untuk pertemuan hari ini, kami telah mengirimkan permohonan pertemuan melalui email tanggal 27 November 2017. Namun tidak ada respon, jadi kami langsung datang kesini.” ungkap Dannis Seniar Yullea Paripurna, Ketua DPW 3.

Surat permohonan pertemuan yang dikirim 27 November 2017 ditanda tangani oleh Dannis Seniar Yullea Paripurna (Ketua DPW 3 Jatim, Bali & Nusra), Sri Rachmawaty (Caretaker Ketua DPW 6 Sumatera), Taufiqurrahman Budi Widjaja (Ketua DPW 7 Jateng & Bali), Nimrod P. Pasaribu, Rini Riyanti dan M. Faisal Hasibuan

“Sayang sekali kami tidak bisa ketemu beliau. 4 jam menunggu disini dan tadi saya ditolak receptionist karena tidak terdaftar jadwal.” tambah Dannis di Maxx Coffee.

Comments (1)

  1. BAPOR SP Danamon

    Luar biasa

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: