Ditjen PPHI Dan Jamsos Kemnaker RI Minta Penjelasan Dan Klarifikasi

Jakarta, SPDNews – Selasa (30/10/2018), Abdoel Moedjib, Dannis Seniar Yullea Paripurna dan Ilham Dani menghadiri undangan dari Direktorat Jendral Pembinaan Hubungan Industrial Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Di ruang rapat Dit. KKHI, Ditjen PHI dan Jamsos lantai 8 Blok B, John Daniel W. Saragih meminta penjelasan dan klarifikasi secara komprehensif.

Hadir juga dalam pertemuan ini dari Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administratif Jakarta Pusat, Dinas Tenaga Kerja Provinsi DKI Jakarta, perwakilan Perusahaan serta Muhammad Afif, Nina Elpriyani, Rini Riyanti, Bambang Utomo dan kawan-kawan.

Muhammad Afif, Abdoel Moedjib, Dannis Seniar Yullea Paripurna dan Abdul Hadi (Employee & Industrial Relations Head) secara bergiliran telah menyampaikan penjelasan dan klarifikasi.

Pertemuan diahiri dengan harapan Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui John Daniel W. Saragih supaya tercapai hubungan industrial yang harmonis maka perlu duduk bersama seluruh elemen Serikat Pekerja Danamon dan Perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh Pekerja.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: