DPW 7 Bertemu Manajemen Wilayah, Ciptakan Hubungan Industrial Harmonis

Semarang, SPDNews – Hubungan antara Serikat Pekerja Danamon dengan Perusahaan seringkali digambarkan tidak harmonis. Padahal hubungan industrial yang harmonis dan berkolaborasi akan mampu menciptakan profuktifitas yang baik. Untuk mencapainya, hari ini (14/12/2018) sore, DPW 7 Jateng & DIY melakukan pertemuan dengan Manajemen Wilayah yaitu Catur Riahasni (HC Region Manager), Rachmat Prijatmoko (HC Employee & IR Officer), Pius Adolf L. Boko (Regional Transaction Service Head) dan lain-lain di ruang kerja Region Head, Jl. Pemuda No. 142 Semarang.

Selain Fivit Arvandi (Sekretaris) dan jajaran pengurus DPW, dari Serikat Pekerja Danamon turut hadir juga Dannis Seniar Yullea Paripurna (Sekretaris Jendral), Ay Qursias (Kabid Kesejahteraan).

Pertemuan ini membahas berbagai macam isu yang terjadi serta perjuangan yang akan dilakukan oleh Serikat Pekerja Danamon.

“Jika ada anggota memiliki ketidakpuasan terhadap Perusahaan maka isu-isu seperti ini dapat disampaikan kepada Serikat Pekerja Danamon. Serikat Pekerja Danamonlah yang kemudian akan melakukan negosiasi dengan Perusahaan untuk mendapatkan solusi.” kata Dannis.

Region Corporate Officer 7/Region Head 6, Andri Yusfiana tidak dapat mengikuti pertemuan karena sedang menghadiri prosesi pemakaman Pekerja (CRO) di Wonogiri.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: