Evaluasi Kinerja Organisasi, DPW 3 Gelar Rakerwil

Surabaya, SPDNews – Jum’at (04/01/2019) Serikat Pekerja Danamon DPW 3 Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di ruang 5 AB Kantor Wilayah, Jl. Gubernur Suryo No. 12 Surabaya guna mengevaluasi kinerja organisasi di tahun 2018 dan menyusun program perjuangan tahun 2019.

 

Ignatius Gundam Hertjajono, Ketua DPW 3 mengawali Rakerwil dengan mereview program perjuangan sepanjang tahun 2018 yang sudah berhasil dan sampai saat ini sedang diperjuangkan.

DPW 3 mengalami penurunan jumlah anggota sebanyak 282 Pekerja dibanding 31 Desember 2017. Jumlah anggota dibanding jumlah Pekerja di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara adalah 47,15%.

Secara absolut, Serikat Pekerja Danamon sesuai amanah perundang-undangan tetap semaksimal mungkin menghindari Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

“Bidang Advokasi bekerja sangat efektif karena pendampingan saat perselisihan hubungan industrial dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik secara bipartit maupun mediasi di Dinas Tenaga Kerja.” kata Gundam.

Tahun ini, DPW 3 memiliki target pertumbuhan anggota menjadi 1.000 Pekerja, meningkatkan pelayanan kepada anggota dengan peningkatan kemampuan pengurus melalui pelatihan-pelatihan, memperkuat organisasi di DPC, memastikan anggota dengan kinerja minimal PA 3 wajib mendapatkan kenaikan upah, membangun jaringan di Kabupaten/Kota dalam rangka perjuangan upah minimum sektoral untuk tahun 2020 serta program-program lainnya.

Comments (2)

  1. maradhinawawi

    Nyata Berjuang..

  2. Islamic Labour Institute

    👍

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: