Penangguhan Penahanan Abdoel Moedjib Dan Muhammad Afif

Jakarta, SPDNews – Kepolisian Daerah Metro Jaya, mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Abdoel Moedjib (Ketua Umum) dan Muhammad Afif (Sekretaris Jendral).

Jum’at (22/12/2017) sekitar jam 11:00 WIB, Dannis Seniar Yullea Paripurna mendapat kabar kepastian penangguhan penahanan dan hari ini akan keluar dari rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

“Saya langsung telpon untuk beri kabar ke kawan-kawan dan banyak yang tidak percaya, bahkan ada yang menangis. Rencana pembebasannya diperkirakan sore atau malam nanti.” ungkap Dannis.

Dannis mengucapkan terima kasih kepada LBH Jakarta, ASPEK Indonesia, KSPI, JARKOM Serikat Pekerja Perbankan, Gerakan Buruh Untuk Rakyat (GEBRAK), Aliansi Perjuangan Buruh Jawa Timur (APBJ), Asian Human Rights Commission (AHRC) dan semua pihak atas kerjasama, solidaritas dan bantuan yang diberikan kepada Serikat Pekerja Danamon.

Moedjib dan Afif ditahan sejak Rabu tanggal 6 Desember 2017 jam 04:10 WIB dan Jum’at tanggal 22 Desember 2017 jam 19:38 WIB, keduanya keluar dari penahanan.

Comments (2)

  1. […] Baca: Penangguhan Penahanan Abdoel Moedjib Dan Muhammad Afif […]

  2. BAPOR SP Danamon

    💪

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: