Suka Cita Natal Dari Papua Barat

Sorong, SPDNews – Dalam menyambut hari penuh suka cita di hari Natal ini, Nixon Tambani (Ketua DPC Papua Barat) tidak hanya mempersiapkan sekedar makanan, minuman dan kue yang enak saja. Tetapi yang terpenting adalah kerelaan untuk berkorban untuk mendapatkan sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan harta yaitu suka cita.

Mereka tidak datang kepada Yesus untuk meminta sesuatu melainkan untuk memberi sesuatu. Mereka tidak datang kepada Yesus untuk mendapat sesuatu melainkan untuk kehilangan sesuatu. Melalui kerelaan mereka untuk berkorban itu, mereka mendapatkan sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan harta, yaitu suka cita dalam Tuhan yang mengalahkan waktu, tenaga, dan harta yang telah dikeluarkan.

Nixon akan menjalani ibadah di Kota Sorong, Papua Barat bersama seluruh jemaat gereja kemudian saling berjabat tangan memohon dan memberi maaf dilanjutkan bersilaturahmi dengan keluarga Inti dan tetangga sekitar tempat tinggal.

“Saya beserta keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Natal bagi seluruh anggota & pengurus Serikat Pekerja Danamon yang merayakannya. Mari kita sambut Natal dengan meningkatkan pengabdian kita kepada Tuhan, memelihara hati serta pikiran kita bagi Tuhan dan terus menjadi saksi Tuhan bagi orang lain. Selamat menyambut Natal.” kata Nixon.

Nixon berpesan supaya bulan Natal ini, jangan sampai kehilangan berkat Natal itu. Dengan memiliki berkat itu maka akan menjadi berkat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: