Terpilih Aklamasi, Abdul Rahman Jaya Pimpin DPW 4 Sulampua

Makassar, SPDNews – Serikat Pekerja Danamon DPW 4 Sulawesi, Maluku dan Papua gelar Musyawarah Wilayah Ke III Tahun 2019 di Kantor Wilayah Bank Danamon di Jl. Ahmad Yani No. 11-13 Lantai 6 Ruang Papua, Kota Makassar.

Anwar Faruq

Anwar Faruq (Wakil Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia), saat membuka Musyawarah Wilayah ini berpesan pentingnya menjaga organisasi Serikat Pekerja Danamon dalam memperjuangkan dan melindungi anggota beserta keluarganya.

Musyawarah Wilayah berlangsung demokratis yang dipimpin oleh James Ricardo Diets, Nixon Tambani dan Tuti Winarni, telah menghasilkan rekomendasi perjuangan serta memilih dan menetapkan Abdul Rahman Jaya sebagai Ketua Wilayah masa bakti 2019-2022.

Abdul Rahman Jaya dalam pidatonya didepan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Ambon, Ternate, Papua Barat, Makassar, Papua, Kendari, Manado, Mamuju, Pare-pare dan Palopo serta Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah masa bakti 2016-2019, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan akan menjalankan secara bertanggung jawab dengan penuh integritas.

“Secara aklamasi, Muswil memilih Jaya menjadi Ketua Wilayah”, kata Tuti Winarni.

Comments (11)

  1. nixontambani

    #Nyataberjuang💪👍🇮🇩

  2. Adi nawawi

    Alhamdulillah, Bang Jaya luar Biasa

  3. […] Baca: Terpilih Aklamasi, Abdul Rahman Jaya Pimpin DPW 4 Sulampua […]

  4. BAPOR SP Danamon

    Salam Perjuangan

  5. Berjuanglah demi kaum buruh

  6. Erwinsyah Idris

    Selamat bang jaya atas terpilihnya menjadi ketua DPW 4 dan Selamat Berjuang bersama – sama SP Danamon secara Profesional di rel perjuangan buruh indonesia

  7. Islamic Labour Institute

    👍

  8. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Jayalah Bang Jaya 💪

  9. JARKOM SP Perbankan Jatim

    Tidak ada alasan untuk tidak berjuang

  10. Abdoel Moedjib

    Congrats and welcomeback to the battlefield

  11. dito sahid

    👍

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: