Wasekjen SP Danamon : Empat DPW Siap Laksanakan Musyawarah Wilayah

Bojonegoro, SPDNews – Empat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Pekerja Danamon siap melaksanakan Musyawarah Wilayah di bulan Oktober 2021.

Dalam situasi pandemi COVID-19, Musyawarah Wilayah dilakukan secara hybrid atau kombinasi tatap muka jumlah terbatas dan virtual menggunakan aplikasi Microsoft Teams.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh masing-masing Steering Committee untuk mensukseskan agenda tiga tahunan dan memberikan ruang demokrasi seluas-luasnya kepada anggota.

Wakil Sekretaris Jendral Serikat Pekerja Danamon, Susanto Halim

Wakil Sekretaris Jendral, Susanto Halim mengungkapkan bahwa Steering Committee telah menyampaikan pengumuman tertulis tahap-tahap pelaksanaan Musyawarah Wilayah.

“Pengumuman telah dilakukan melalui email yang dikirim ke seluruh anggota sesuai wilayahnya. Pengumuman juga dilakukan melalui grup Whatsapp supaya anggota mengetahui dan saling membagikan informasi,” katanya.

Ia merinci jadwal dan nama-nama Steering Committee (SC) Musyawarah Wilayah. Berikut informasinya:

Wilayah 5, meliputi seluruh Provinsi di Pulau Kalimantan. Pelaksanaan hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 di Hotel Aston, Samarinda. Personil SC adalah Fitriani, Dwi Murni Faiv Prasia dan Muhammad Solihin.

Wilayah 2, meliputi Provinsi Jawa Barat, kecuali Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten/Kota Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kota Depok. Pelaksanaan hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 di Hotel Citarum, Bandung. Personil SC adalah Hadi Sulaeman, Ampera Sakti dan Eva Martha Berliana.

Wilayah 3, meliputi Provinsi Jawa Timur, Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pelaksanaan hari Rabu tanggal 23 Oktober 2021 di Ciputra Golf & Resort, Surabaya. Personil SC adalah Dwi Nardono, Erwinsyah Idris dan Nanang Juni Prasetyo.

Wilayah 1, meliputi meliputi Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten, Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten/Kota Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kota Depok. Pelaksanaan hari Rabu tanggal 23 Oktober 2021 di MDC Gadok, Bogor. Personil SC adalah Sugiyanto, Sofian Harfani dan Wahyu Nurlistia.

Santo menambahkan bahwa kemarin malam (01/10/2021), wilayah 7 yang meliputi Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta telah melakukan koordinasi dan memutuskan penyelenggaraan Musyawarah Wilayah tanggal 27 November 2021. Personil SC adalah Unik Deriyanti, Eko Suryawan dan Dinar Permatasari. Sedangkan lokasinya akan ditentukan kemudian oleh ketiganya.

Khusus wilayah 6 yang meliputi seluruh Provinsi di Pulau Sumatera dan Provinsi Kepulauan Riau serta wilayah 4 yang meliputi seluruh Provinsi di Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua akan menjadwal pelaksanaan Musyawarah Wilayah pada tahun 2022.

Musyawarah Wilayah memiliki tujuan untuk memilih Ketua Wilayah periode 2021-2024 dan penyusunan program kerja sebagai tindaklanjut rekomendasi Musyawarah Nasional Ke VII.

“Semoga seluruh rangkaian agenda Musyawarah Wilayah dapat berjalan baik, demokratis dan tertib pemberkasan. Bersyukur kawan-kawan anggota di operational sudah berani tampil dan aktif dalam memajukan organisasi,” pungkasnya.

Comments (4)

  1. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Luar biasa

  2. Saluuuttt atas pondasi yg terus dibangun oleh SP Danamon dalam mengelola organisasi secara transparan, demokratis dan profesional

  3. tisco indianto

    Sip. Nyata berjuang

  4. Keren

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: