48 Tahun LBH Jakarta: Rise For Democracy And Humanity

Jakarta, SPDNews – 48 tahun Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta berdiri untuk memberikan pelayanan bantuan hukum bagi masyarakat miskin, buta hukum dan tertindas. Selama itu pula LBH Jakarta secara konsisten mengabdikan diri pada isu-isu kemanusiaan.

Ilham Dani, Novel Baswedan dan Billy Agustino Mario Kaparang

Dalam momentum peringatan ulang tahun malam ini (12/04/2019), LBH Jakarta menghadirkan dan memperkenalkan REEDEM: Rise for Democracy And Humanity sebagai refleksi dan sintesis kerja-kerja bantuan hukum dalam masyarakat. Salah satu cara adalah dengan kembali berkumpul dan mendekatkan diri kepada jaringan masyarakat sipil, guna menghimpun kekuatan bersama untuk menjaga semangat penegakan demokrasi dan penegakan HAM.

Serikat Pekerja Danamon diwakili oleh DPW 1 JABODETABEKSER yang juga alumni KALABAHU (Karya Latihan Bantuan Hukum) Buruh Angkatan V yaitu Ilham Dani (Ketua) dan Billy Agustino Mario Kaparang (Sekretaris) menghadiri gelaran peringatan ini.

Dirgahayu LBH Jakarta ke 48. Semoga tidak ada lagi salah tangkap, tidak ada lagi kriminalisasi, tidak ada lagi korupsi, tidak ada lagi perkusi, tidak ada lagi penggusuran paksa, kasus pelanggaran HAM dapat dituntaskan, Buruh sejahtera dan semoga keadilan untuk semua dapat terwujud.

Comments (3)

  1. Luar biasa SP Danamon

  2. purwadi jaya

    Dirgahayu LBH Jakarta ke48 : semoga semakin berdiri tegak mampu membawa hukum menjadi panglima dalam menentukan prinsip dasar keadilan dan kemanusiaan. _Keadilan harus ditegakan agar dunia ini tdk hancur lebur_ “fiat justitia ne pereat mundus”
    ✊✊

  3. BAPOR SP Danamon

    💪

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: