Dirgahayu SP Bank Permata Ke XVIII

Surabaya, SPDNews – Serikat Pekerja Bank Permata (SPBP) merayakan ulang tahun ke-18 yang dipusatkan di Kantor Wilayah, Jl. Tunjungan Surabaya.

Acara malam hari ini (19/08/2017) dihadiri oleh Pengurus DPP dan DPW SPBP seluruh Indonesia, Indri Koesindrijastoeti H (Direktur HR Bank Permata), undangan dari SP Perbankan seperti Serikat Pekerja Danamon, Serikat Pekerja MNC Bank, Serikat Pekerja BNI, IPEBI (Ikatan Pegawai Bank Indonesia) serta KPBI (Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia).

“Organisasi perlu mengatasi beberapa tantangan di Perusahaan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi era digital, sehingga sangat penting berkolaborasi untuk mencapai kepentingan bersama antara Korporasi dan Pekerja”, kata Indri Koesindrijastoeti H dalam sambutannya.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh seluruh Serikat yang hadir untuk berkoordinasi dalam rangka penguatan gerakan Pekerja khususnya sektor perbankan.

Dannis Seniar Yullea Paripurna, Ketua DPW 3 berharap SPBP bersama Serikat Pekerja Perbankan dapat mengukir sejarah dalam sektor ekonomi demi terwujudnya pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan sebagaimana amanah dari pendiri negara.

Comments (1)

  1. BAPOR SP Danamon

    👍

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: