Musyawarah Nasional Ke VII Tetapkan Moedjib Jadi Ketua Umum 2021-2024

Jakarta, SPDNews – Abdoel Moedjib dipilih dan diangkat sebagai Ketua Umum Serikat Pekerja Danamon periode 2021-2024 pada Musyawarah Nasional (MUNAS) Ke VII yang dilaksanakan tanggal 28-29 Agustus 2021 di Hotel A One, Jakarta.

Dalam situasi pandemi COVID-19, MUNAS dihadiri oleh peserta secara virtual melalui aplikasi Microsoft Teams.

Human Capital Director, Heriyanto Agung Putra mewakili President Director PT Bank Danamon Indonesia, Tbk hadir memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi agenda tiga tahunan yang merupakan badan pengambil keputusan tertinggi di Serikat Pekerja Danamon.

Tangkapan layar pembukaan Musyawarah Nasional Ke VII Tahun 2021 melalui Microsoft Teams (28/08/2021)

Mayoritas peserta MUNAS menghendaki Abdoel Moedjib untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. Alasan utama karena pada periode sebelumnya, ia telah membawa organisasi menjadi profesional dan banyak capaian-capaian dari perjuangan Serikat Pekerja Danamon.

“Ketika ahirnya saya menyatakan bismillah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk organisasi ini. Saya tidak menjanjikan banyak hal terkait apa yang bisa saya berikan. Tapi saya akan mengalir senantiasa memberikan yang terbaik dari setiap detik, setiap nafas untuk kebaikan organisasi ini. Saya terima kasih sekali lagi dan amanah ini menjadi tantangan agar mulai paling tidak besok (30/08/2021) kawan-kawan mulai berpikir bagaimana kita melakukan kaderisasi yang lebih baik,” kata Moedjib dalam pidatonya setelah pembacaan surat ketetapan oleh Pimpinan Sidang, R. Rheko Sumbodojati (29/08/2021).

MUNAS juga menetapkan pembaharuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta rekomendasi program-program di bidang organisasi, kesejahteraan dan advokasi untuk tiga tahun kedepan.

Comments (3)

  1. BAPOR SP Danamon

    ✊🏼✊🏼✊🏼

  2. Erwinsyah Idris

    Selamat atas terpilihnya kembali pak mujib sbg ketua umum, mari lanjutkan program dan perkuat organisasi 👍🏾

  3. tisco indianto

    mamtap

    nyata berjuang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: