Siapkan Perundingan PKB, SP Danamon Gelar Rakernas

Sleman, SPDNews –Serikat Pekerja Danamon menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tanggal 6-7 Juni 2021 di Wisma Magister Manajemen Universitas Gajah Mada (MM UGM), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam Rakernas ini, diterapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Peserta Rapat Kerja Nasional melakukan permainan Point of You di Wisma MM UGM (07/06/2021)

“Hanya setengah dari jumlah peserta Rakernas sesuai anggaran dasar yang hadir disini. Sisanya kami fasilitasi kehadiran secara virtual melalui aplikasi Microsoft Teams,” kata Ketua Umum, Abdoel Moedjib.

Baca: SP Danamon Serahkan Konsep PKB Ke Manajemen Bank Danamon

Rakernas membahas konsep Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2021-2023 dengan mengelompokkan prioritas perjuangan, memahami permasalahan secara komprehensif, mempersiapkan materi negosiasi dengan baik dan menyiapkan akternatif penawaran serta fokus pada kepentingan bersama.

Ia menambahkan, perundingan PKB rencananya akan dilaksanakan pada minggu ketiga atau keempat Juni 2021. PKB akan berdampak luas, tidak hanya bagi anggota saja namun juga keluarga serta seluruh pekerja di Bank Danamon.

Guna memantapkan persiapan menuju perundingan tersebut, dalam Rakernas ini juga dieksplorasi penajaman indra dan membuka kemungkinan baru melalui permainan Point of You.

Point of You adalah tool yang ampuh terutama untuk berjuang bersama karena setiap peserta bisa menemukan insight-nya sendiri. Ini akan manjadi dasar yang sangat kuat untuk melakukan perubahan demi peningkatan kesejahteraan,” pungkasnya.

Comments (3)

  1. […] Baca: Siapkan Perundingan PKB, SP Danamon Gelar Rakernas […]

  2. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Top

  3. rustiati ningsih

    Point of You.. salah satu kegiatan guna meningkatkan kemampuan peserta mengexplore diri nya….sangat atraktif

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: