RRPU PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Dan PT Bank Nusantara Parahyangan, Tbk

Jakarta, SPDNews – Hari ini (22/01/2019), Bank Danamon, bersama dengan PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (”Bank BNP”), mengumumkan Ringkasan Rancangan Penggabungan Usaha (RRPU).

Dalam rilis RRPU yang diterbitkan, Bank Danamon bertekad untuk terus meningkatkan posisinya sebagai Bank yang unggul dan termuka di Indonesia, yang tetap berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada para nasabah dan untuk mendukung perkembangan ekonomi nasional.

Bank Danamon berkeyakinan bahwa penggabungan dengan BNP dan peningkatan kepemilikan saham MUFG Bank akan memungkinkan integrasi lebih lanjut dengan sumber daya MUFG Bank seperti layanan, jaringan nasabah dan keahlian manajemen yang lebih maksimal, dengan model bisnis unik Bank Danamon dan BNP.

Pasca Penggabungan dengan BNP, Bank Danamon berkeyakinan akan dapat memberikan solusi keuangan yang lebih komprehensif kepada nasabah dan mempercepat pertumbuhan Bank dengan memanfaatkan sinergi yang diciptakan.

Nama Bank yang menerima penggabungan adalah PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan tetap berkedudukan di Kantor Pusat Bank Danamon saat ini, yaitu di Menara Bank Danamon, JI. HR. Rasuna Said, Blok C No. 10, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, 12920, Indonesia.

Sebagai hasil kolaborasi dengan MUFG Bank, Bank yang menerima penggabungan akan memainkan peran penting sebagai katalisator dalam mewujudkan kegiatan bisnis antara perusahaan-perusahaan Jepang, multinasional dan Indonesia.

Setelah penggabungan, Bank Danamon selaku Bank yang menerima penggabungan akan tetap melanjutkan kegiatan usaha dengan cakupan jaringan kantor yang semula dijalankan oleh Bank Danamon dan yang dijalankan oleh BNP.

Comments (2)

  1. Dannis Paripurna

    Semoga semakin sejahtera

  2. dito sahid

    👍

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: