Tak Sampai 5 Menit, Buka Deposito Danamon Lewat D-Bank

Jakarta, SPDNews – Nasabah Bank Danamon butuh waktu kurang dari lima menit untuk pembukaan deposito melalui D-Bank.

D-Bank, aplikasi Danamon mobile banking mengubah cara bertransaksi nasabah. Mereka dapat mengendalikan seluruh transaksi keuangan lewat D-Bank yang terpasang di dalam ponsel pintar. Jadi, nasabah tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk mengunjungi kantor cabang Bank Danamon.

D-Bank

Selain menawarkan fitur pembayaran dan top up, D-Bank juga menyediakan fitur pembukaan rekening reguler dan deposito. Nasabah hanya perlu menyisihkan waktu kurang dari lima menit untuk pembukaan deposito.

Tidak hanya itu, nasabah dapat melakukan pembukaan deposito kapan saja. Karena D-Bank beroperasi 24 jam setiap harinya.

Mengutip dari situs PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, nasabah dapat membuka deposito dengan dana minimal Rp 1 juta. Nasabah dapat menyimpan dana dengan jangka waktu minimal satu bulan. Nasabah juga dapat mengatur perpanjangan deposito sesuai dengan keinginan.

Perlu diperhatikan, nasabah wajib memiliki rekening tabungan (reguler) Bank Danamon. Alasannya, dana deposito ditarik dari rekening tabungan sesama Bank Danamon.

Selain itu, hanya nasabah yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dapat membuka deposito secara online. Karena, nasabah membutuhkan KTP untuk proses registrasi.

Setelah memenuhi syarat, nasabah dapat mengikuti panduan berikut untuk pembukaan deposito secara online:
1. Anda login ke D-Bank dengan memasukkan user id serta password kemudian ketuk “Log in“.
2. Lalu, Anda ketuk menu “Pembukaan rekening” dan pilih “Deposito“.
3. Anda isi jangka waktu dan nominal dana deposito. Kemudian, Anda pilih jenis deposito dan ketuk “Lanjut“. Layar ponsel akan menampilkan halaman syarat dan ketentuan, Anda baca dan ketuk “Lanjut“.
4. Anda teliti kembali data yang dimasukkan. Bila Anda merasa data sudah benar, masukkan nomor m-PIN dan ketuk “Konfirmasi“.

Comments (3)

  1. Erwinsyah Idris

    Dulu pembukaan rekening bisa bertatap muka dg karyawan bank yg cantik – cantik tp sekali duduk di mana aja sambil pegang hp sdh bisa buka rekening, ya menurut saya ini lah bentuk digitalisasi yg menggeserkan peran pekerja bank dg teknologi digital.

  2. surya risnandar

    Bagus

  3. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    👍👍👍👍👍

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: