Tim Branch Network, NOOB Master Juara Esport Mobile Legend

Jakarta, SPDNews – Merayakan kemerdekaan Indonesia, tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan aktivitas lomba yang seru. Apalagi di masa pandemi, yang mengharuskan untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Serikat Pekerja Danamon menyelenggarakan kompetisi kompetisi eSports Mobile Legends (ML) NYATA BERJUANG. Kompetisi yang yang dimulai sejak 25 Agustus 2020, diikuti sebelas tim dan disiarkan langsung melalui Youtube.

Tim Noob Master juara eSport Mobile Legend NYATA BERJUANG (Dok: NM)

Kegiatan ini bertujuan ajang menggali potensi para komunitas eSport yang ada di Bank Danamon.

Keseruan sudah dimulai sejak babak penyisihan karena permainan dari setiap tim sudah dikategorikan level atas.

Pada gelaran final (31/08/2020), tim NOOB Master berhasil menjadi juara usai menumbangkan Kissing Cat dengan skor 3-2. Tim yang berasal dari Branch Network 07 Jawa Timur, berhak atas uang pembinaan senilai Rp 1 juta.

“Ini memang merupakan turnamen ML pertama yang kita selenggarakan, dan dilakukan secara online guna mendukung program pemerintah untuk dirumah saja dalam masa pandemi COVID-19. Mungkin banyak yang memandang negatif ketika pekerja bermain game. Namun melalui turnamen ini, mereka mengatur manajemen tim, fokus dan strategi. Ini positif dan bagus untuk menunjang produktifitas kerja di perusahaan,” beber Ketua DPW 1 Serikat Pekerja Danamon, Ilham Dani.

Ia berharap, semoga melalui turnamen eSport ini menjadi wadah baru olahraga berbasis teknologi agar semakin banyak pekerja yang dapat berprestasi sebagai atlet yang bisa menjadi juara di event nasional maupun internasional.

Comments (3)

  1. BAPOR SP Danamon

    πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  2. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Wiyung, Kertajaya & Sepanjang πŸ‘πŸΌ

  3. Luar biasa menambah pengalaman sy πŸ’ͺ

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: