Rakernas 2019, Menuju Serikat Pekerja Yang Profesional

Surakarta, SPDNews – Serikat Pekerja Danamon gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2019 di De Solo Boutique Hotel Surakarta, Jum’at (22/02/2019).

Dibuka oleh Sabda Pranawa Djati (Sekretaris Jendral Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia), Rakernas bertema ‘Menuju Serikat Pekerja Yang Profesional’ ini bertujuan untuk menyusun dan mempersiapkan rencana kerja organisasi tahun 2019.

Sabda Pranawa Djati

Sabda yang mewakili Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia, dalam sambutannya berpesan pentingnya memelihara dan membangun militansi di internal organisasi.

Abdoel Moedjib, Ketua Umum memaparkan rencana jangka pendek maupun jangka panjang untuk membangun sistem serta mengelola program kaderisasi dan pengembangan organisasi mengacu kepada nilai, visi, misi, rencana kerja tahunan dan rencana strategis organisasi sesuai rekomendasi Musyawarah Nasional.

Abdoel Moedjib

Dia menambahkan, perlunya pemerataan dan kaderisasi pengurus organisasi serta sistem manajemen pengembangan organisasi yang sistematis dan efektif guna mendukung analisis serta rekomendasi pengembangan organisasi.

“Sangat penting untuk mendokumentasikan seluruh proses perjuangan berupa dokumentasi perencanaan, mengaktualisasikan, monitoring, pencapaian, pembelajaran dan pengembangan organisasi.” katanya.

Rakernas telah menghasilkan rekomendasi yang menjadi program kerja Serikat Pekerja Danamon seperti rencana rekruitmen, evaluasi dan pengembangan pengetahuan serta kapasitas pengurus dan anggota sesuai dengan kebutuhan organisasi, standar operasional prosedur keuangan organisasi untuk memastikan perwujudan organisasi profesional, program penambahan kesejahteraan serta menindak tegas oknum yang menyimpang dari kebijakan organisasi dan AD/ART.

Comments (26)

  1. Adi nawawi

    Luar biasa, serikat 4.0

  2. Abdoel Moedjib

    Tantangan yang lebih berat selain memperjuangkan kesejahteraan adalah Totalitas dan profesionalisme para pengelola Organisasi

  3. […] melalui Rakernas 2019, Menuju Serikat Pekerja Yang Profesional […]

  4. Reblogged this on Blog Rofan Rohadisman As and commented:
    Menuju Serikat Pekerja Yang Profesional…
    #Nyata Berjuang

  5. BAPOR SP Danamon

    BAPOR Setia Kawal Organisasi

  6. JARKOM SP Perbankan

    Serikat Pekerja Danamon πŸ’ͺ

  7. Dannis Seniar Yullea Paripurna

    Semoga seluruh program perjuangan dapat terwujud untuk mewujudkan kesejahteraan dan perlindungan bagi Anggota dan Pekerja

  8. chandra gunawan

    Top

  9. Mantap Kawan-kawan SP Danamon!

  10. Islamic Labour Institute

    Teruslah berjuang untuk kesejahteraan ummat

  11. Nurani Faizah

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Fendi Darianto

    Sip

  13. Stevanus Kristianto

    SP Danamon TOP

  14. lyan widiya

    SP DANAMON SEMAKIN PROFESIONAL 😍😍

  15. Wahib Ultras

    πŸ’ͺ🏽

  16. Wiwin Windriastuti

    πŸ‘

  17. Fatkhul Khoir

    ✊

  18. Supriadi Supriadi

    Bagus

  19. Happy Yuniar Rakhman

    Mantap

  20. Keren

  21. Mantap

  22. dito sahid

    πŸ‘

  23. MantaaapπŸ‘βœŠβœŠβœŠ

Tinggalkan Balasan